1 Daging, 2 Dinding, Aku Bunting….

Standard

060310_10005664694Hmm, ga terasa hari sudah pagi begini, maen travia, dengerin jango lumayan musiknya oke2.. trus ada chat ma temen, fesbukan.. haiyah… kyknya perlu nyari kegiatan yg lebih produktif dari ini semua.. blajar kek, cari kesempatan laen kek.. ato apalah hacking2 yg berguna gitu, hehe setidaknya menguntungkan diri sendiri, rugi di orang laen.. btw, barusan ngeliat blognya mas Taufik Imansyah , ada puisi yang lumayan porno tapi maknanya dalem banget.. hehehe..  coba deh dibaca :

ruang sempit. beralas tikar butut. panas. penuh peluh dan lenguh

“eegghh….mmhh….uuh…..arrghh…. pelan-pelan sayang”

“hhh…mmrrrgghh…hhhhh…. relax aja. jangan tegang!”

“aauuww sakit yang!! pelan-pelan”

“iyah…buka dikit dong kaki nya. trus relax, lama2 juga enak”

“hhh…mmmpphh…yes…uuhh….jangan di lepasin yang! enak..”

“aahh….ahh….uuugghh…..”

“terusshh yang…nnnggghh…aahhh…ssshhhh….”

“akkkuuhhh mauu keluuaarrr yaanggghhh….ssshh…aaaarrggghhh…”

“jangan keluarin di dallleemmm!!!!”

“tanggung yanggg….aaaahhhh”

meleleh. melumer. dan melebur menjadi satu

[3 menit, 41 detik]

waktu yg singkat untuk sebuah kenikmatan, tapi merubah hidup selamanya…..

2 thoughts on “1 Daging, 2 Dinding, Aku Bunting….

  1. hmmmm speechless setelah baca puisinya… mmm mo bilang apa yah … hehehe
    _ _ _ _ _ _ *

    hehehe, yang penting pesan moralnya kan bisa ketangkep kan??😛

  2. Nezh

    dah lama ga baca blog2 orang…mau comment ach…
    iyaa… ini puisi yg sangat “produktif”… baru itu aja sih pesen moral nya…
    HA HA HA…
    _ _ _ _ _ _ *

    yee.. kalau dipraktekin baru tahu pesan moral yang lain lho?? kwkwkw

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s