Layanan SMS mesra dgn Julia Perez

Standard

Ups, baru nyadar ketika awal minggu lalu aku check bbrp sms yang masuk, dikirim dengan nomor 955400 yang isinya

MESRAFS Nggak perlu ultah ato peryaan khusus unk memberinya kado istimewa.Jika km sempat,cblah beri kejutan dg memberi hadiah buatanmu sendiri(Jupe)”

Sepintas aku terdiam sambil mengingat2 nama Jupe, i got it ternyata terlintas salah satu artis yang tampilannya selalu menggugah untuk diamati *Julia Perez*, jadi inget juga kalau ga salah ada iklan layanan SMS seperti itu yang digawangi olehnya. teringat juga dulu ketika salah seorang teman ku yang pernah mengalami hal serupa, dia marah2, nelp provider dsb karena merasa dirugikan sedangkan dirinya tidak pernah registrasi layanan tersebut.

Hmm, “kena deh” gumanku.. ada 7 kali bayangan yg terlintas di otakku waktu itu, sedangkan aku ngerasa nomor2 pengirim itu sudah lama ada di HP ku, bisa dibayangkan berapa rupiah yang sudah beralih tangan. kurang lebih sudah 2-3 minggu ini aku mendapati SMS serupa. Dulu aku pikir ini semacam nomor notifikasi dari YM ttg siapa yg sedang OL di YM. Dan aku ga pernah registrasi atas layanan ini, bagiku hal bodoh menginginkan kata2 yang standar seperti itu, semua orang sudah tahu.

Nasi sudah menjadi bubur, pulsa sudah dikuras, aku putuskan untuk menunggu sms itu dan memerhatikan bbrp hati, aku pikir aku bakal telp provider ku dan meminta bantuan untuk unregistrasi atas layanan ini, akan tetapi berhubung kerjaan yang tak kunjung berhenti, selama 6 hari ini aku belum juga menghubungi provider itu. Sambil lalu tiap hari aku pastiin bahwa SMS itu datang, kadang di pagi hari, kadang di sore hari, ibarat harimau yang sedang menunggu rusa. Kadang ketika ada bunyi SMS masuk, aku berpikir “mungkin ini SMS mesranya si Jupe”.. hmm andai saja dia bilang padaku per SMS “Fer.. (()&()@&#(*@^#&@^*#& ” manggil namaku aja, mungkin aku ga berpikir untuk menghentikan layanan ini (coba aja kl aku jd ownernya dan bisa update nama di setiap record no telp nya, hahah)

So, inilah record dari hari 2 sampai hari ke 6 sesudah aku sadar atas penipuan ini..

Hari ke-2 *buka SMS*

MESRAFS Jgn memaksakan kehendak dong. Cinta tuh membebaskan,bukannya mengekang seseorang.Berikan ruang.maka dia akan makin sayang pdmu (Jupe)

Hari ke-3 paska sadar :

MESRAFS Kesabaran manusia kan ada batasanya.begitu juga kesabaran dia.Jadi gak usah kebanyakan ngetes deh untuk nyari tahu sebesar apa cinta dia (Jupe)

Hari ke-4 : *capek baru kali ini baca SMS nya secara maleess”

” MESRAFS Semua yg berlebihan itu pasti gak bagus deh.Jadi sayang ke dia juga gak boleh berlebihan.Secukupnya aja spy gak terlalu sakit klo dia pergi(Jupe)

Hari ke-5 : *cape deeh*

MASRAFS Sayang bukan berarti harus nurutin semua maunya dia dong.Km juga hrs tetep punya pendirian nentuin apa yg mau/gak mau lakuin(Jupe)

Hari ke -6 : hari ini :  *daripada nguap ga jelas mending SMS ngawur ini aku dokumentasi di blog, hehe “

MESRAFS Pengertian penting bgt dimiliki km&dia klo mau hubungan kalian berdua bisa awet.Krn tanpa pengertian yg ada ribut terus pastinya(Jupe)

Yah pagi tadi iseng mau coba unreg sendiri dengan cara ketik “UNREG <spasi> MESRAFS” tanpa tanda petik kirim ke 955400 , tahu2 ketrima SMS lagi :

MESRAFS Km sdh berhenti berlangganan layanan SMS Mesra dgn Julia Perez SC : 02178831001/081932274199

Ehmm, kabar gembira yang menyejukkan dada, bukan masalah rupiah yg sudah menguap, ttp bikin jengkel hati kenapa ada orang2 iseng cari uang dgn cara seperti itu, secara user tidak pernah melakukan registrasi, dan juga udah berapa orang yang sudah mereka kelabuhi, waktu itu sempat terpikir untuk ganti kartu, atau beli kartu lain trus kartu ini hanya diisi pulsa sementara yang penting jangan sampai hangus. tetapi ternyata dengan semudah Unreg, kita benar2 sudah terlepas.  Hmm..

Apakah hal ini bisa disebut kejahatan telekomunikasi?😕

4 thoughts on “Layanan SMS mesra dgn Julia Perez

  1. Makanya aku nggak pernah mau merespon kegiatan semacam ini….buang2 waktu dan pulsa. mending yang SMS nya yang bersangkutan nah ini? malah melayani operator….
    Untunglah..saya nggak pernah mau dan mau SMS an pak pedi….sudah jelas untungnya mereka doank.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s