dimerdekakan waktu..

Standard

hiyup.. detik2ku pun berlalu di box yg sempit ini, ga bisa ngrokok, yah setelah bersusah payah dan setengah bengong akhirnya mulai juga menulis.. sebelumnya sih biasa : googling..

yah.. hari ini adalah hari kemerdekaan negara ini.. sepertinya masih banyak yang kurang(kl kita berpandangan rakus..🙂 ) ya ga lah, semua itu kan harus dicapai, semua ada target dan hasil, kalo ga namanya kita belum maju alias stagnasi dalam tahapan2 tertentu.. seperti saat ini aku yang lg terperangkap dalam box tak berpintu ini.. sepi pula..

heh.. apa yang bisa dilakukan masyarakat pada hari beginian yang terbaik adalah mengulas masing2 individu apa yang sudah teraih sampai saat ini.. seandainya semua melakukan seperti itu dan mau berubah tentu saja semua akan menjadi lebih baik, untuk semua tentunya.. yang dibangun dari diri sendiri.. yah waktu memang berharga.. dan setiap detiknya harus ada imbalan yang seimbang dengan apa yang telah kita lewatkan..

dimerdekakan waktu, artinya (menurutku) kita sedang dalam masa dimana tidak dikerjar tanggungan2 ato kewajiban2 yang menuntut dan mengerjar kita.. waktu dimana kita bisa nyante2 mudahnya.. tapi tentu saya ada batasnya.. ga boleh terlalu diumbar, ingat list aktivitas harian kita.. baca buku, cuci pakaian+gelas+piring, beresin kamar, sampe ngrencanain aktivitas berikutnya..

mungkin itu yang bisa aku ambil dalam ulang tahun kemerdekaan yang ke ?? ini (hehehhe td pagi cuma liat upacara sebentar.. waktu penurunan juga iya, sempet kagum juga liat yang baris2 kok ya mau untuk disiplin kyk gitu ya??, dedikasi kali..) yah, yang pasti perenungan dan perenungan lah.. everywhere and everytime..

oiya, td pagi ada tmen yang ngingetin sms kalo 1 thn yll tepat aku interview kerja.. hmmm.. ga tau jelas cuma kyknya masih 5 hari lagi aku genap menginjakkan kakiku ke kota purwokerto ini untuk kerja yang pertama.. yah setidaknya tahun ini lebih baik dr tahun kemarin.. tp lebih baik dr waktu lalu bukan berarti “lebih baik” tp juga harus dinilai dr point2 yang sudah di dapet..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s